Rabu, 24 April 2013

TWITTER

    TWITTER. Banyak orang sudah mengenal twitter sebagai sarana ataupun media komunikasi baru yang dihubungkan melalu tulisan, ungkapan atau yang biasa kita kenal sebagai tweets. Jika kita sudah mempunyai  akun twitter, kita bisa nge-follow atau nge-follow back akun twitter lain yang menurut kita pas buat di folow ataupun follow back. Nah...., dari situ kita bisa tahu informasi terkini dan bisa mempermudah kita untuk menemukan berita terbaru melalui tweets dari pengguna akun twitter tersebut. Tapi kali ini saya bukan mau menjelaskan twitter dalam arti sebenarnya, hehehe..

  TWITTER yang akan saya bahas kali ini merupakan TWITTER dari sebuah singkatan yang di sepakati, yakni TWelve scIence Three be beTtER togethER foevER ye..ye..ye :D 
Twitter adalah nama dari kesepakatan sebuah kelas 12IPA3 tahun ajaran 2012/2013 di SMA Negeri 4 Lahat, Sumatera Selatan. Twitter terdiri dari 11 orang siswa dan 18 orang siswi dan di bimbing oleh bunda Sischa Iramala Dewi selaku wali kelas. 

Photo resmi menggunakan jaket Twitter
Photo resmi menggunakan seragam putih abu-abu pangkat
sebenernya, kami selaku siswa siswi twitter telah disatukan dari kelas XI yang lalu dengan mengusung nama GESIT (Generation of Eleven ScIence Three), jadi sudah kurang lebih dua tahun kami bersama, suka duka berhasil kami lewati dengan indah dan penuh kenagan.
Diantarnya, saat menghadapi ujian praktek seni budaya, kami melaksanakan pagelaran seni tari dengan memberi title JUMANJOOL yang terinspirasi dari film JUMANJI.
Jumanjool yang singkat ceritanya, ada dua anak menemukan sebuah kotak, kemudian salah satu dari mereka membuka kotak tersebut. Ternyata kotak bukan sembarang kotak, melainkan kotak ajaib yang memiliki peraturan, " barang siapa yang telah membuka kotak Jumanjool ini, wajib untuk menjawab pertanyaan yang di berikan seputar tarian dan dilarang berhenti sebelum berhasil menjawab dengan benar". Akhirnya mereka berdua memainkan permainan tersebut.
berikut photo-photo para pemain Jumanjool ini, check it dot ......

 tarian dari india

tarian arab

tari daerah sumsel

para penari

pemain Jumanjool beserta guru

pemain Jumanjool beserta guru
 sebenernya masih banyak lagi yang saya ingin ceritakan dalam blog ini, continue next time yah...bye..C U

0 komentar:

Posting Komentar