Kamis, 30 Mei 2013

UJi Pembalut Wanita

        Pubertas adalah masa ketika seorang anak mengalami perubahan fisik, psikis dan pematangan fungsi seksual. pada wanita pubertas di tandai dengan menstruasi pertama, sedangkan pada laku-laki ditandai dengan mimpi basah. Saat wanita mengalami masa menstruasi yaitu suatu fase dalm daur rahim yang mengalami perubahan berkala sesuai dengan indung telur (syamsuri,2007:21).

       Hampir semua wanita tidak pernah tahu tentang pembalut yang biasa  mereka beli dan mereka pakai selama ini. Mereka tidak pernah curiga atau pun penasaran untuk mencoba merobek atau mengamati bahan pembalut yang biasa mereka pakai. Banyak wanita  membeli pembalut yang ada dipasaran hanya memikirkan harganya yang murah serta nyaman untuk dipakai tanpa mengetahui sedikitpun resiko kesehatan dari pemakaian pembalut biasa tersebut.

Dalam pembahasan kali ini, penulis akan menguji dan membandingkan kualitas dari lima jenis pembalut.dengan merk yang berbeda untuk diketahui jenis pembalut yang baik, nyaman dan layak dikonsumsi oleh para wanita.
Untuk lebih jelas lets check it dott
 
https://docs.google.com/presentation/d/1tIpBL4G-2Ph2SmKFQLH2gfEjLcRio7QH9-pRnRdY398/edit#slide=id.p17

terimakasih kunjungannya, selamat membaca
kritik dan saran di persilahkan :)

0 komentar:

Posting Komentar